Agar usaha loket pembayaran anda tetap diminati oleh
konsumen anda perlu di perhatikan hal hal berikut ini :
- Spanduk Promosi / Banner
Bila spanduk promosi atau banner yang
terpasang pada lokasi loket pembayaran anda sudah termakan usia atau sudah
kusam bahkan robek,maka saatnya perlu di perhatikan adanya printing yang
terbaru.
2.
Ruang Tunggu
Buatlah ruang tunggu yang nyaman,bila perlu
sediakan dalam area ruang tunggu terdapat majalah /media bisa saja seperti
koran atau display produk/jasa anda.
- Equipment (Peralatan yang Baik )
Selalu adakan pengecekan rutin setiap item
seperti Laptop/pc anda pastikan dalam keadaan baik,lalu printer,pengecekan
tinta printer,serta ketersediaan kertas billing.
Layanan data internet anda,Pastikan Kuota
internet anda mencukupi saat konsumen melakukan transaksi.
- Jujur dalam pelayanan
Selalu berikan informasi yang sesuai pada
konsumen anda / pelanggan anda ,bila ada beberapa yang memang belum
tersediannya layanan pembayaran dalam loket anda maka informasikan atau
tunjukan kepada konsumen /pelanggan anda lokasi yang terdekat.
- Deposit Aktif
Pastikan deposit anda betul – betul tersedia
dan mencukupi untuk melakukan transaksi baik pembayaran Listrik
pascabayar,prabayar,pembayaran telkom,speedy,Indihome,Pstn,ticketing pesawat
& Kereta Api,pembayaran BPJS,juga pembayaran lainnya seperti WOM
finance,BAF,MAF,dan pembayaran PDAM .
Semoga Bermanfaat .selamat mencoba.
Bagi anda yang sudah berjalan melakukan usaha rumahan ini
namun sering mendapatkan gangguan/ terkendala saat transaksi,anda dapat
bergabung bersama kami dengan mendaftar secara Free (GRATIS ) melalui web kami dan
telah sukses melayani konsumen dengan baik,namun belum memiliki partner PT.
Azkal Putra mandiri kami siap membantu anda juga memberikan fasilitas layanan
PPOB (payment point online bank ) untuk anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar